Ronaldo Cekcok Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha

Ronaldo Cekcok Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha

Ronaldo kesulitan menjebol gawang Al Feiha, 10 April 2023.-AS-

HARIAN DISWAY - Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo, terlibat pertengkaran dengan beberapa pemain Al Feiha setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Pro Arab Saudi, pada Senin dinihari WIB, 10 April 2023.

Ronaldo menuduh pemain Al Feiha sengaja membuang waktu sehingga permainan tidak bisa berjalan lancar. Meskipun Al Nassr mampu mengendalikan pertandingan dengan keunggulan penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen, Ronaldo dan rekan-rekannya gagal memaksimalkan peluang mereka menjadi gol. Dari total 18 tendangan, hanya tiga yang berhasil tepat sasaran.

CR7 memiliki peluang emas di babak kedua melalui tendangan bebas, tetapi tendangan sepakannya masih sedikit di atas gawang. Selama 90 menit pertandingan, Ronaldo sering menunjukkan ekspresi kesal dan marah. Puncaknya, ia terlibat adu argumen dengan pemain Al Feiha Ali Al-Zaqaan pada akhir pertandingan.

BACA JUGA:Alasan Manchester United Tak Permanenkan Wout Weghorst, Pengganti Sementara Ronaldo dan Cavani

BACA JUGA:Chaos Israel, Pemerintahan Benjamin Netanyahu Terancam

"Kamu tidak ingin bermain," kata Ronaldo kepada Ali Al-Zaqaan sebelum meninggalkan lapangan dan masuk ke lorong ruang ganti di Stadion Majmaah Sports City. Ia juga mengepalkan tangan dan memperagakan gestur menutup mulut kepada salah satu pemain Al Feiha.


Ronaldo cekcok dengan pemain Al Feiha usai Al Nassr ditahan imbang tanpa gol.-hitmantipster-

Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, sempat meminta para pemainnya untuk bersalaman dengan kubu lawan, tetapi mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, menghiraukannya. Para penonton di stadion kemudian kembali meneriakan nama Lionel Messi ketika sang pemain berjalan ke pinggir lapangan.

Ini bukanlah kali pertama Ronaldo merasa tidak senang dengan hasil yang didapat oleh timnya. Sebelumnya, saat Al Nassr kalah 1-0 dari Al Ittihad, pemenang 5 kali penghargaan Ballon d'Or itu bahkan menendang botol air di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Indonesia Terhindar dari Sanksi Berat FIFA

BACA JUGA:Kejutan Awal April: Chelsea Pecat Potter Setelah Leicester Pecat Brendan Rodgers

Sementara itu, di sisi lain, rival Al Nassr, Al Ittihad berhasil mengalahkan Al Wehda dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Abderrazak Hamdallah pada menit ke-20 dan Bruno Henrique pada menit ke-30.

Dengan hasil tersebut, Al Ittihad memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan 56 poin, sementara Al Nassr berada di peringkat kedua dengan 53 poin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: