Nongol di Depan Publik Setelah Serangkaian Kontroversi, Bintang The Flash Ezra Miller: Terima Kasih Warner Bros

Nongol di Depan Publik Setelah Serangkaian Kontroversi, Bintang The Flash Ezra Miller: Terima Kasih Warner Bros

EZRA MILLER menghadiri premiere The Flash di TCL Chinese Theatre, Hollywood, 13 Juni 2023 WIB. -Phillip Faraone-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAYEzra Miller, akhirnya nongol di pemutaran perdana The Flash di TCL Chinese Theatre di Hollywood, Selasa pagi WIB, 13 Juni 2023. Dalam kesempatan itu, Ezra Miller berterima kasih kepada para petinggi Warner Bros. Karena masih memberinya kepercayaan memerankan Barry Allen dalam film solo The Flash ini.

’’Aku mencintaimu, Maestro. Menurutku kamu luar biasa. Dan karya-karyamu sangat monumental,’’ kata Ezra Miller, mengacu pada sutradara The Flash Andy Muschietti, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Terlalu Bermasalah, Warner Bros. Akan Sudahi Kontrak Dengan Ezra Miller

Itu adalah komentar perdana Miller di depan publik setelah Agustus 2022. Tahun lalu, ia membuat permintaan maaf terbuka atas berbagai perbuatannya yang merugikan banyak orang. Termasuk masuk tanpa izin ke sebuah properti pribadi, mencekik seorang perempuan, hingga melakukan pelecehan. Miller beralasan, ia menderita masalah kejiwaan kompleks.


EZRA MILLER menghadiri premiere The Flash di TCL Chinese Theatre, Hollywood, 13 Juni 2023 WIB.-Matt Baron-BEI-Shutterstock-Entertainment Weekly

Setelah permintaan maaf itu, Ezra Miller bertemu bos-bos Warner Bros., Pamela Abdy dan Michael de Luca. Mereka memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua. Maka, dalam premiere di Hollywood Selasa lalu, Miller juga mengucapkan terima kasih kepada Abdy dan De Luca.

BACA JUGA: Trailer The Flash Rilis, Tunggu Tayang 16 Juni 2023 Ya

’’Juga kepada (CEO Discovery) David Zaslav dan si Dynamic Duo, (CEO DC Studios) Peter Safran dan James Gunn,’’ kata Ezra Miller. ’’Terima kasih atas kebaikan hati, kebijaksanaan, serta perhatian yang kalian berikan dalam konteks kehidupanku. Berkat kalianlah momentum ini bisa terwujud,’’ tutur aktor 30 tahun tersebut.  

Selama masa promosi The Flash, Ezra Miller sama sekali tidak menghadiri tur media. Bintang The Perks of Being Wallflower itu tidak dimunculkan dalam konferensi pers, wawancara di TV maupun radio, dan maupun pemotretan majalah.

Dalam premiere di Hollywood Selasa lalu, memang ada red carpet seperti biasa. Para bintangnya pun melintas dan berpose untuk pers. Tapi sama sekali tidak melayani wawancara. Dan itu berlaku untuk semua aktor The Flash. Termasuk Ben Affleck, Sasha Calle, juga para eksekutif DC Warner Bros. seperti David Zaslav dan James Gunn.

The Flash tayang di AS mulai Jumat, 16 Juni 2023. Namun, film tersebut sudah bisa dinikmati di bioskop Indonesia mulai hari ini, 14 Juni 2023. Ada yang sudah menonton? Berikan pendapat kalian ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter