Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kwon Soon Woo, Diduga Karena Asian Games 2023

Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kwon Soon Woo, Diduga Karena Asian Games 2023

YUBIN Wonder Girls putus dengan petenis Kwon Soon Woo, diduga karena Asian Games 2023.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Mei lalu, Yubin Wonder Girls mengonfirmasi rumor bahwa dirinya sedang berpacaran dengan petenis Kwon Soon Woo. Namun, kini hubungan tersebut telah berakhir.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi Yubin, rrr Entertainment, pada 5 Oktober 2023. ''Memang benar, Yubin dan Kwon Soon Woo baru saja putus. Mereka memutuskan untuk menjadi teman saja. Dan saling mendukung aktivitas masing-masing,'' tulis juru bicara rrr seperti dikutip Soompi.

Spekulasi bahwa keduanya sudah putus muncul setelah pasangan tersebut sama-sama menghapus foto dari Instagram satu sama lain. Mereka juga saling unfollow. Tentunya, hal itu membuat fans bertanya-tanya.


YUBIN Wonder Girls putus dengan petenis Kwon Soon Woo, diduga karena Asian Games 2023.-Instagram Kwon Soon Woo-

BACA JUGA: Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

Putusnya Yubin Wonder Girls dan Kwon Soon Woo membuat fans heboh. Mereka mendukung Yubin tak lagi menjalin hubungan dengan petenis peringkat 112 dunia tersebut.

Sebab, baru-baru ini Kwon Soon Woo terlibat dalam kontroversi yang melakukan saat bertanding mewakili Korea di Asian Games 2023.

Saat itu, dalam pertandingan babak kedua tunggal putra, ia menghadapi petenis Thailand Samrej Kasidit. Dalam laga tiga set yang ketat di Hangzhou Olympic Sports Center di Hangzhou, Tiongkok, 25 September 2023, ia kalah 3-6, 7-5, 4-6.

BACA JUGA: Video Dirinya Diduga Pacaran Beredar di Weibo, Jungkook BTS Ungkap Pacar Sebenarnya

Tidak terima kalah oleh pemain berperingkat 636 dunia, Kwon Soon Woo melampiaskan kemarahan dengan memukulkan raket ke lapangan. Delapan kali! Pemain 25 tahun itu bahkan menolak menjabat tangan sang lawan.


YUBIN Wonder Girls putus dengan petenis Kwon Soon Woo, diduga karena Asian Games 2023.-Korea Joong Ang Daily-

Netizen Korea sangat murka melihat sikap Soon Woo yang tidak profesional dan sportif. Hal itu membuat malu warga Korea. Karena videonya viral. Netizen pun mendorong Yubin untuk putus dengan Kwon Soon Woo.

''Mereka sudah menikah atau belum? Kalau belum, cepat putus,'' tulis seorang netizen.

BACA JUGA: Kim Dong Wook Bakal Nikahi Pacar Non-Selebriti, Netizen Beri Pujian

''Sikap ini sudah mengatakan segala yang perlu kita ketahui,'' sambung yang lain. ''Perbuatan kasar seperti itu tidak boleh ditoleransi,'' imbuhnya.

Sedangkan netizen lain menulis, ''Kalau Yubin anakku, tidak akan pernah kuizinkan mereka menikah!''

Apakah Yubin terpengaruh oleh ucapan-ucapan netizen itu? Belum jelas. Yang pasti, Kwon Soon Woo merilis pernyataan minta maaf di akun Instagram pada keesokan harinya. Dalam unggahan itu, Yubin terlihat masih mendukungnya. Dia memberi tanda likes pada unggahan tersebut.

BACA JUGA: Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah, Joe Sewa Dua Pengacara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber