Suka Ballerina? Ini Rekomendasi 5 Film Korea yang Tokoh Utamanya Cewek Badass

Suka Ballerina? Ini Rekomendasi 5 Film Korea yang Tokoh Utamanya Cewek Badass

SUKA Ballerina? Ini rekomendasi 5 film Korea yang tokoh utamanya cewek badass.-Netflix-

My Name mengisahkan seorang anak perempuan yang ayahnya dibunuh di depan matanya sendiri. Sejak saat itu, dia berjanji akan mencari siapa pembunuh sang ayah, dan membalaskan dendamnya.

Penampilan Han So Hee dipuji habis-habisan di sini. Bukan saja karena dia memotong rambut ikonisnya menjadi sangat pendek. Tapi juga karena totalitas aktingnya yang luar biasa. Han So Hee harus latihan tinju, bela diri, dan menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA: Fans Im Siwan Wajib Merapat, Film Road to Boston Rilis Poster dan Trailer Baru

Aksi penyerangan yang epik dan kemauan kerasnya melawan mafia membuat penonton terkesima dengan Han So Hee. Apalagi, peran itu sangat berbeda dengan peran Han So Hee di drama sebelumnya, Nevertheless. Badass banget!

Innocence (2020)


SUKA Ballerina? Ini rekomendasi 5 film Korea yang tokoh utamanya cewek badass.-Sony Pictures-

Innocence merupakan film bergenre hukum dan kriminal. Film arahan Park Sang-hyun ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Hong Kyung, Bae Jung Ok, dan Heo Jun Hoo. Nama-nama yang tak asing bukan?

Ya, Innocence mengisahkan perjuangan seorang anak untuk membebaskan ibunya yang menderita demensia. Sang ibu menjadi tersangka dalam tragedi keracunan pada hari pemakaman sang ayah.

Ahn Jung In (Shin Hye Sun) adalah seorang pengacara hebat. Dia harus memecahkan kejanggalan yang terjadi pada kasus yang menimpa sang ibu. Dia berhadapan dengan beberapa orang yang tidak disangka akan mengkhianatinya.

Ya, cewek kuat tidak melulu harus yang pintar menggebuk orang pakai tongkat, kan? Pakai otak juga bisa banget.

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

BACA JUGA: Syuting Kejar-kejaran Intens di Film The Childe, Kim Seon-ho Nyaris Muntah

The Villainess (2017)


SUKA Ballerina? Ini rekomendasi 5 film Korea yang tokoh utamanya cewek badass.-Next Entertainment World-

Mungkin, tidak ada yang lebih badass daripada peran Kim Ok Vin dalam The Villainess. Dalam film buatan Jeon Byeong-gil ini, dia memerankan seorang pembunuh bayaran berdarah Korea-Tionghoa bernama Suk-hui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber