Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, pernah main nintendo di tengah konser. --X @lisafilm27

HARIAN DISWAYLisa BLACKPINK baru saja comeback lewat lagu solonya, New Woman, pekan lalu. Menceritakan versi baru dirinya setelah mengalami berbagai kesulitan, lagu baru Lisa langsung memuncaki posisi teratas chart iTunes di 35 negara.

Seperti biasa, Lisa mengusung gaya fierce. Dalam New Woman yang berkolaborasi dengan Rosalia itu, dia berjanji bahwa tidak akan ada yang bisa menghalanginya di masa mendatang.

Nah, meski sudah mengklaim diri sebagai "perempuan baru", Lisa tetaplah Lisa yang kita kenal. Gadis dari Thailand yang bermata besar, ceria, dan dilimpahi energi luar biasa besar. Dia mendobrak berbagai stereotipe, segala prasangka tentang perempuan Asia, dan membuktikan diri bahwa dia bisa sukses di Korea.

BACA JUGA:Video Musik New Woman Dirilis, Lisa dan Rosalia Tampil Keren, Stylish, dan Powerful

Meski identik dengan citra fierce, Lisa juga masih bisa bersikap manis, cute, bahkan konyol. Tak terhitung momentum yang menunjukkan ke-random-an dia. Baik ketika sendirian maupun saat bareng Jennie, Rose, dan Jisoo.

Dan itulah yang kita sukai dari sosok Lisa BLACKPINK, rapper serbabisa berusia 27 tahun itu.

Nah, untuk merayakan single baru Lisa, New Woman, yuk intip beberapa momen lucu yang dia lakukan di berbagai acara. Ketika ia sisi ceria dan aktifnya sebagai maknae BLACKPINK yang menggemaskan.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan New Woman, Single Baru Lisa BLACKPINK Featuring Rosalia

1. Mencium Duri Landak


Inilah 5 Momen lucu Lisa BLACKPINK, mencium duri landak. --YouTube BLACKPINK UPDATE

Pada 2018, BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara TV Jepang, Abema TV. Keempat member asyik berbincang dengan host. Kemudian, mereka berkesempatan untuk bermain dengan seekor landak putih kecil yang lucu.

Saking gemasnya, mereka ingin mengabadikan foto bersama landak tersebut. Nah, saat Lisa berkesempatan memegang landak dan ia berpose hendak mencium landak. Namun, karena merasa terintimidasi, si landak spontan berjalan mundur. Durinya mengenai bibir Lisa sedang berpose manyun.

Jennie yang berada di samping Lisa pun berteriak, sedangkan host dan member lain tertawa akan kejadian tersebut. Meskipun sempat nyosor duri landak, bibir Lisa aman terkendali. Dia tidak terluka. Lisa pun mengikuti acara hingga akhir dengan tetap ceria.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber