Ronde Kedua! Eri Cahyadi dan Armuji Resmi Daftarkan Diri Dalam Pilwali Surabaya 2024

Ronde Kedua! Eri Cahyadi dan Armuji Resmi Daftarkan Diri Dalam Pilwali Surabaya 2024

Eri Cahyadi dan Armuji berfoto bersama Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutawirjono usai tanda tangani berkas pencalonan Walkot dan Wawali Surabaya di DPD PDIP Surabaya, Kamis, 2 Mei 2024..-Julian Romadhon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota SURABAYA Armuji bakal maju kembali dalam kontestasi pemilihan wali kota SURABAYA 2024.

Keduanya hadir mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walkot dan Wawali Surabaya di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis, 2 Mei 2024.

Tanda terima berkas pencalonan ditandatangani oleh Cak Eri dan Cak Armuji, panggilan akrab keduanya, diserahkan ke DPD PDIP Surabaya. Selanjutnya formulir tersebut akan diserahkan ke DPD PDIP Jawa Timur. 

"Saya hari ini bersama Cak Armuji kembali mendaftar sebagai Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya," ujar Eri.


Eri Cahyadi dan Armuji tiba di Kantor DPC PDIP Surabaya, Kamis, 2 Mei 2024. Mereka bakal maju kembali dalam Pilwali 2024 Surabaya.-Julian Romadhon-Harian Disway 

BACA JUGA:PDIP Berikan Rekomendasi Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

Mantan Kepala Dinas Cipta Karya Kota Surabaya tersebut berjanji akan merangkul seluruh partai dan mengutamakan kepentingan warga Surabaya.

Ia juga menyebut tak menghendaki adanya perpecahan dan berupaya menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

"Yang pasti cuma satu, apa misi visi kami sudah kita kerjakan sama dengan apa yang ada di partai. Dari semua untuk kesejahteraan umat lah. Kota Surabaya lebih utama," jelasnya. 

Apalagi, menurut Cak Eri saat pelantikan memiliki komitmen lima tahun. Namun karena adanya Pilkada serentak, hanya bisa efektif tiga tahun. Sehingga harus tetap diselesaikan. 

BACA JUGA:Baru Tiga Hari Dibuka, Pendaftar PPK Pilkada di KPU Surabaya Tembus 500 Orang

"Otomatis ada dua tahun yang tidak diselesaikan. Sehingga kami bersepakat untuk meneruskan perjuangan yang tertunda ditambahkan dengan 5 tahun ke depan," lanjutnya.

"Sehingga surabaya ini dibangun bukan hanya kekuasaan dan kesombongan. Jadi kami ajak semuanya menjadi satu bagian untuk terus membangun kota surabaya menjadi satu kekuatan membangun kota Surabaya," lanjutnya.


Eri Cahyadi dan Armuji menandatangani tanda terima berkas pencalonan di Kantor DPC PDIP Surabaya, Kamis, 2 Mei 2024. Mereka bakal maju kembali dalam Pilwali 2024 Surabaya.-Julian Romadhon-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: