Gadis Ngawi Terjun Bebas dari Apartemen Educity Pakuwon Surabaya

Gadis Ngawi Terjun Bebas dari Apartemen Educity Pakuwon Surabaya

Ilustrasi bunuh diri dengan terjun bebas.--

HARIAN DISWAY - Adelia Puji, 26, warga Ngawi yang tinggal di apartemen Educity Pakuwon Surabaya nekat mengakhiri hidupnya, Selasa, 2 Juli 2024. Adel nekat meloncat dari kamar 1930 dan tewas di area kolam renang.

Adel tewas dengan luka di kepala. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna merah. Ia ditemukan oleh petugas keamanan Apartemen Educity Pakuwon dalam kondisi tertelungkup. Tanpa nyawa.

“Pertama kali (jenazah) ditemukan penghuni apartemen mas. Lalu kami melapor ke pihak keamanan,” kata Widodo salah satu penghuni apartemen.

Dua petugas keamanan Naim dan Wahyu kemudian memeriksa bagian kolam renang Apartemen Educity Pakuwon. Di sana mereka melihat jenazah Adelia dalam kondisi tertelungkup dengan bagian kepala mengeluarkan darah. 

BACA JUGA:Karangan Bunga Mety Oesman Untuk Polsek Mulyorejo, Kapolrestabes Surabaya Turun Gunung

BACA JUGA:Dengan Karangan Bunga Layangkan Protes ke Polsek Mulyorejo

Kedua petugas keamanan apartemen Educity itu pun langsung menghubungi Polsek Mulyorejo. Petugas Polsek Mulyorejo lantas datang bersama dengan tim inafis Polrestabes Surabaya. Setelah dilakukan olah TKP, petugas kepolisian memeriksa kamar tempat Adel tinggal di lantai 19. 

Polisi menemukan pintu kamar Adel dalam kondisi dikunci dari dalam. Selain itu, kunci dalam keadaan tertempel di pintu sehingga petugas harus membuka paksa pintu kamar 1930 itu. Setelah terbuka, polisi menemukan kursi yang diduga digunakan Adel sebagai pijakan sebelum melompat dari balkon.

“Juga ketemu sandalnya mas di balkon,” tutur Widodo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: