Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

Sedih! Hanif Clas of Champions Resmi Mengundurkan Diri dari Clash of Champions. Ini Alasannya!--Ruangguru Official

BACA JUGA:Bikin Ngakak! 5 Meme Tim Sandy Clash of Champions Gambarkan Keseruan Episode 4

"Di satu sisi sedih, karena nggak bisa liat Hanif di CoC lagi, tapi juga seneng ia ikut Olimpiade. Tetep sukses Hanif," tulis salah seoang penggemar Hanif di platform X.

"Si kuda hitam harus mundur. Terimakasih Hanif, semangat terus," tulis akun @se.hun28 menyayangkan pengunduran diri Hanif.

"Love You, Hanif! Semangat buat kegiatan selanjutnya. Kami selaku fans mendukung semua keputusan kamu dan berdoa yg terbaik buat Hanif. Makasih partisipasinya di COC, udah jadi pelengkap tontonan kita-kita. Nambah semangat dan hal positif lainnya," komentar dukungan dari akun instagram @lathifah_azizi.

BACA JUGA:Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Selain Hanif, ada peserta lain yang mengundurkan diri dari Clash of Champions episode 5. Dia adalah Olivia Valentina, yang akrab disapa Oliv.


SEDIH! Hanif dan Oliv mengundurkan diri dari Clash of Champions, ini alasannya. Foto: Oliv (kanan) dan brand ambassador Ruangguru Prilly Latuconsina.-Instagram Olivia Valentina-

Mahasiswi jurusan Teknik Informatika Binus dengan IPK 3.94 itu memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Dia tidak menjelaskannya secara gamblang di media sosial. Oliv memilih membalut kabar sedih itu dengan candaan.

"Kenapa ngundurin diri? Karena cantikku kelewatan," tulis Oliv di Instagramnya pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Dia mengunggah foto di lobi bersama brand ambassador Ruangguru Prilly Latuconsina, serta dua co-founder Ruangguru, Iman Usman dan Belva Devara.

BACA JUGA:Pesona Brian Clash of Champions, Mahasiswa FK-KMK UGM yang Pintar dan Soft Spoken, Simak Profilnya

BACA JUGA:Trik Jitu Cryptarithm Ala Jerome Polin di Clash of Champions Ruangguru

"Terima kasih kepada Kak Iman Usman dan Belva Devara atas kesempatan ini. Sangat, sangat bersyukur bisa ikut Ruangguru Clash of Champions dan ketemu sama temen-temen baru super pinter dan seru," tulis Oliv dalam bahasa Inggris.

"Came as strangers and left as family," tambah dia, yang artinya, "Datang sebagai orang asing, dan pergi sebagai keluarga."

Mundurnya Hanif dan Oliv meninggalkan pertanyaan besar. Siapakah yang akan menggantikan mereka di tim Sandy dan Jessica?

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Clash of Champions. Hal ini membuat netizen berspekulasi tentang berbagai kemungkinan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: