10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan--Instagram

HARIAN DISWAY - Kamu suka nonton drakor, dan jatuh cinta pada lagu-lagunya yang indah dan bikin baper? Maka, konser 10cm di Jakarta ini cocok mengisi agenda kalian.

Sebab, 10cm akan menggelar konser tunggal di Indonesia. Tepatnya pada 30 November 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. Indonesia masuk dalam rangkaian tur Asia 10cm yang berlangsung di Jepang, Macau, dan Hongkong.

10cm, atau dibaca Sipsenchi, adalah solois Korea yang bernama asli Kwon Jung Yeol. Ia dikenal sebagai salah seorang penyanyi ballad terbaik di Korea. Dan paling laris mengisi original soundtrack (OST) drama.

BACA JUGA:Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Tercatat, sejak 2012, sudah 15 judul drama yang "meminjam" suaranya sebagai pengisi OST. Mulai dari yang agak lama, Guardian: Lonely and Great God (My Eyes, 2016), Hotel del Luna (Lean on My Shoulders, 2019), dan Crash Landing on You (But It's Destiny, 2019).


10cm, si Raja OST konser di Indonesia, catat jadwal dan perkiraan harga tiketnya.-Ten Music-

Sampai yang baru-baru, My Demon (The Way to Lose You, 2023), Queen of Tears (Tell Me It's Not a Dream, 2024), dan Lovely Runner (Spring Snow, 2024).

10cm memastikan bahwa lagu-lagu OST tersebut juga bakal dibawakan, di samping lagu-lagu pribadi dari albumnya. Jadi, selain menikmati suara Sipsenchi yang lembut dan merdu, kita bisa sekalian melepas kangen dengan drakor kesayangan kita.

BACA JUGA:Deterjen Sampai Tiket Konser Bakal Kena Cukai? Ini Penjelasan Ditjen Bea dan Cukai

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

Belum diketahui promotor yang akan membawa Sipsenchi ke Indonesia. Juga berapa perkiraan harga tiketnya. Namun, jika melihat dari negara tetangga, tiket konser 10cm dibanderol antara Rp 990 ribu sampai Rp 3 juta.

Ya, sebelum mengumumkan Asia Tour leg kedua, 10cm lebih dulu menggelar konser di Thailand, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Filiphina, dan Taiwan.

Kalau dilihat dari denah konser yang ada di Bangkok, misalnya, lokasinya hanya terbagi 3 kategori. Yakni VIP, General Admission (GA), dan Premium General Admission (PGA). Semua tiket mendapatkan tempat duduk.


10cm, si Raja OST konser di Indonesia, catat jadwal dan perkiraan harga tiketnya. Foto: Poster konser 10cm di Indonesia.-Instagram 10cm-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 10cm official