6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

Intip outfit Emily in Paris season 4 yang bisa jadi inspirasi Anda! Tampak Emily bersama Eugenio Franceschini sebagai Marcello (kanan) dalam Emily in Paris season 4 bagian 2. --Instagram @emilyinparis

HARIAN DISWAY - Serial televisi yang tayang di Netflix, Emily in Paristelah selesai dengan musimnya keempat. Masih seperti musim sebelumnya gaya fashion Emily Cooper -tokoh utama- selalu mencuri perhatian tak bisa dilewatkan. Bahkan inspiratif.

Anda sudah tahu, serial komedi romantis ini mengisahkan perjalanan Emily, seorang wanita Amerika yang pindah ke Paris untuk bekerja di sebuah perusahaan pemasaran. Selama tinggal di kota mode ini, Emily tidak hanya belajar tentang budaya Prancis.

Tetapi ia juga semakin mengembangkan gaya fashion-nya yang unik dan berani. Bisa dilihat bagaimana dietiap episodenya selalu menampilkan gaya busana Emily yang berwarna-warni dan mencolok. Di musim keempat ini, ada yang baru.

Sebab Emily tidak hanya ada di Paris. Tapi ia mengunjungi Kota Roma, Italia karena terkait dengan kisah cintanya dengan pria asli Italia. Perjalanannya ke salah satu negara Eropa ini membawa sentuhan baru pada gaya berpakaiannya.

BACA JUGA: 10 Ide Outfit dengan Kemeja Garis-Garis untuk Tampilan Stylish dan Anti Gerah

BACA JUGA: Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

Meskipun Emily tetap dengan gaya khasnya yang suka bermain dengan warna-warna cerah dan motif menarik, kali ini ada tambahan sentuhan gaya Italia yang elegan. Dapat dilihat bagaimana sepanjang musim itu Emily bergaya.

Emily memperlihatkan berbagai pilihan outfit yang bisa jadi inspirasi untuk berbagai acara. Ada gayanya yang santai untuk jalan-jalan, pakaian untuk pergi ngantor, hingga outfit musim dingin yang tetap stylish

Yang menarik, Emily mulai mencoba beberapa gaya baru yang berbeda dari season sebelumnya. Meski begitu, ciri khas Emily yang ceria dan berani tetap tampak di setiap penampilan. Ada beberapa pilihan fashion Emily yang paling keren di season 4 ini.

Bisa disimak dari gaya manisnya dengan motif polkadot saat jalan-jalandi Roma hingga penampilannya yang berani dengan setelan kuning cerah. Setiap outfit Emily punya hal menariknya sendiri. Yuk, bahas satu per satu

BACA JUGA: 7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris Season 4 Wajib Ditonton!

BACA JUGA: Nggak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

1. Gaya Manis Dengan Polkadot di Roma

Emily tampil manis saat jalan-jalan di Roma dengan outfit polkadot yang memberi kesan menggemaskan. Motif polkadot memberikan kesan fun, apalagi dipadukan dengan celana pendek, yang membuat gaya santai tapi tetap stylish.
Intip outfit Emily in Paris Season 4 yang bisa jadi inspirasi Anda bergaya! --Instagram @emilyinparis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: emily in paris