Hadirkan Driver Lounge di Surabaya Timur, Penyedia Layanan Transportasi Akomodasi Kebutuhan Pekerja dan Perusahaan
Penyerahan cinderamata dari inDrive untuk driver saat perayaan opening Driver Lounge di daerah Mulyorejo pada 30 Oktober 2025. - Naufal Adibi - Harian Disway
“Saat ini, kami juga sudah bekerja dengan salah satu partner asuransi. Kami juga sudah membuat landing page website inDrive agar driver dan pengguna bisa melihat secara detail untuk manfaat dan tata cara klaim dengan cepat,” ujar Rio.

TAMU UNDANGAN menghadiri pembukaan Driver Lounge inDrive. - Afif Siwi - Harian Disway
BACA JUGA:Profil Menhub Dudy Purwagandhi, Didemo Driver Ojol karena Dinilai Pro Aplikator
Wahyu Ramadhan, communication manager inDrive, menambahkan bahwa sebelumnya para driver juga difasilitasi untuk mendaftar ke ke BPJS. “Kalau di BPJS nanti ada harga spesial untuk registrasi," terang Wahyu.
Salah seorang driver inDrive menyambut baik hadirnya Driver Lounge. Sebab, selain menjadi tempat bertukar informasi dengan sesama driver, lounge juga bisa menjadi ruang berdiskusi dengan perusahaan.
“Sekarang kami mampu datang langsung, tanpa harus menunggu customer service yang kadang slow response yang hanya bisa dihubungi lewat telepon,” ujar Rifa Dwi Nurdiyanto, driver 32 tahun domisili Bungurasih.
Rifa berharap bahwa ke depannya akan ada banyak solusi yang bisa diberikan oleh inDrive terhadap pengguna dan pengemudi. Terkait asuransi kesehatan dan keselamatan pengemudi, Rifa mengungkapkan bahwa asuransi kesehatan BPJS miliknya sudah didaftarkan oleh perusahaan.
BACA JUGA:Berkah Iduladha dari Grab dan OVO: Hewan Kurban untuk Para Mitra Pengemudi di Seluruh Indonesia
BACA JUGA:Serangan Balik: Taksi Online Rusia Kena Hack, Ratusan Pengemudi Menuju Alamat Sama
Awalnya, para driver membayar iuran sendiri, dipotongkan dari fee per-order. Namun, untuk selanjutnya, ada jaminan pembiayaan dari inDrive.
Pengambilan lokasi Driver Lounge di Surabaya Timur disesuaikan dengan penyebaran driver. Survei perusahaan menyebutkan bahwa titik tersebut menjadi yang paling banyak dijangkau.
Pertumbuhan driver selalu meningkat setiap tahunnya. "Oleh karena itu, kami membuka komitmen di Surabaya dengan menghadirkan Driver Lounge. Targetnya, kami akan meningkatkan driver dan pengguna hingga mencapai jutaan lebih," jelas Rio.
Surabaya termasuk salah satu kontributor yang mampu meningkatkan pelayanan Driver Lounge dengan potensi driver yang tinggi. Pertumbuhannya juga lumayan tinggi dari tahun ke tahun.
BACA JUGA:Kesejahteraan Pengemudi Ojol Bakal Ditingkatkan Anies dengan Regulasi dan BPJS-TK Khusus
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: