Inilah Jenis Gelas Andini dan Ronald Tannur saat di Blackhole KTV Club

Inilah Jenis Gelas Andini dan Ronald Tannur saat di Blackhole KTV Club

Lisa Rachma, penasihat hukum Gregorius Ronald Tannur.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lisa Rachmat, dalam konferensi persnya kemarin, Selasa, 17 Oktober 2023 mengungkapkan, saat Gregorius Ronald Tannur dan Dini Sera Afrianti tiba di room 7 Blackhole KTV Club, minuman mereka telah disiapkan oleh teman-teman Andini. Gelas sloki untuk Andini sedangkan gelas yang lebih besar untuk Ronald.

Sebagian besar orang akan sulit untuk mengerti seperti apa gelas yang lebih besar yang dimaksud oleh pengacara Ronald Tannur tersebut. Ada yang mengira, gelas yang dimaksud ukuran dan bentuknya seperti gelas yang digunakan untuk es teh atau pun gelas yang biasa dipakai untuk menyeduh kopi.

Perlu diketahui, ada beberapa jenis gelas yang biasanya dipakai untuk minuman beralkohol. Di antaranya :

Sloki: Gelas sloki merupakan gelas berukuran kecil masa kini yang dapat digunakan berbagai hal. Biasanya digunakan juga untuk mengonsumsi minuman keras tanpa campuran. Baik campuran minuman berasa lainnya atau es batu.


Gelas sloki.--

Old fashioned glass: Gelas ini bentuknya pendek. Biasanya digunakan untuk menyajikan minuman beralkohol dengan es batu.


Old fashioned glass--

Double old fashioned glass:  Ukurannya antara 177 mililiter hingga 295 mililiter. Pada bagian sekeliling dan dasar gelasnya tebal. Fungsinya tidak berbeda jauh dengan old fashioned glass. Untuk minuman beralkohol dan es batu.


Double old fashioned glass.--

Collin glass: Bentuknya seperti gelas pada umumnya. Hanya saja diameternya lebih kecil dan tinggi. Biasanya digunakan untuk menyajikan minuman beralkohol jenis gin ataupun untuk jus dan tonic.


Collin glass.--

High ball glass: Penikmat whisky dan vodka biasanya menggunakan gelas ini. Untuk ukurannya, gelas ini lebih tinggi dari old fashioned glass. Tapi lebih pendek dari collin glass.


High ball glass.--

Dari informasi yang dihimpun Harian Disway, gelas yang dipakai oleh Ronald saat di room karaoke Blackhole KTV Club, Rabu dini hari, 4 Oktober 2023, adalah old fashioned glass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: