Dijamin Kalap! 3 Toko Merchandise di Shibuya Tokyo yang Wajib Dikunjungi Fans Anime

Dijamin Kalap! 3 Toko Merchandise di Shibuya Tokyo yang Wajib Dikunjungi Fans Anime

3 toko merchandise di Shibuya Tokyo yang wajib dikunjungi fans anime. Foto: turis memadati toko Nintendo di Shibuya, Mei 2024.-Philip Fong-AFP

HARIAN DISWAY - Jepang adalah surganya pop culture. Penggemar manga, anime, hingga serial dan film tokusatsu pasti sangat menikmati jalan-jalan di Jepang.

Ribuan judul anime diproduksi di Jepang. Mulai dari yang paling terkenal seperti Dragon Ball, One Piece, dan Naruto, hingga yang memiliki penggemar spesifik seperti Slam Dunk.

Belum lagi kalau bicara Studio Ghibli yang luar biasa fenomenal. Jepang punya semua.

Nah, sebagai negara produsen anime, maka pusat penjualan merchandise anime juga tersebar di Negeri Sakura itu. Salah satunya di Tokyo. Lebih spesifik lagi, di Shibuya.

BACA JUGA:Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

BACA JUGA:8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix


3 toko merchandise di Shibuya Tokyo yang wajib dikunjungi fans anime.-Philip Fong-AFP

Shibuya adalah sebuah distrik khusus di kawasan Tokyo Metropolis. Kawasan itu populer dengan Shibuya crossing-nya yang amat sibuk. Shibuya memang pusat komersial dan keuangan utama di Jepang.

Nah, kata "Shibuya" sendiri biasa digunakan untuk merujuk pada kawasan di sekitar Stasiun Shibuya. Kawasan yang dikenal sebagai pusat utama mode dan budaya anak muda Jepang. Di situlah pusat merchandise anime yang superlengkap!

Anda sudah sampai di Shibuya, tapi bingung mau berunjung ke toko yang mana? Ini dia beberapa rekomendasinya!

BACA JUGA:Sinopsis Serial Anime Rising Impact, Kisah Tentang Siswa Biasa Menjadi Pemain Golf Profesional

1. Mugiwara Store


3 merchandise store di Shibuya Tokyo yang bikin kalap fans anime. Foto: Mugiwara Store khusus menjual pernik-pernik One Piece.-Shibuya News-

Para Nakama, ayo merapat! Mugiwara Store menjual official merchandise dari anime One Piece, sehingga cocok disebut dengan surganya para Nakama (sebutan fans One Piece).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber