Jaehyun NCT 127 Bakal Wamil, Ini 7 Lagu Solonya yang Bisa Diputar Untuk Obati Kangen

Jaehyun NCT 127 Bakal Wamil, Ini 7 Lagu Solonya yang Bisa Diputar Untuk Obati Kangen

Jaehyun NCT Wamil usai Debut Solo--Instagram @_jeongjaehyun

Album J, yang merupakan karya solo perdana Jahyun, memiliki delapan lagu. Ia menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda dan menyenangkan.

Konsep-konsep dari lagu yang ada di album tersebut juga berbeda-beda. Pada lagu The Smoky Night, misalnya, bisa dirasakan Jaehyun sedndag mengagumi seseorang yang sangat berkharisma. Hingga terasa gairah cinta yang membara.

Roses


Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?-SMTOWN-Youtube

Berbeda dengan Smoke, ada juga lagu Roses karya Jaehyun. Di situ, ia menggambarkan seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya, dan selalu memberikan bunga mawar sebagai tanda mata.

Saking cintanya pria tersebut kepada kekasihnya, ia tidak mau melihat kekasihnya tersebut mendapatka mawar dari orang lain. Terlebih lagi pada hari Valentine.

Ada posesif-posesifnya juga ini Jaehyun...

BACA JUGA:Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Roses, Pengalaman Pribadi Jaehyun NCT?

Try Again

Rekomendasi selanjutnya adalah lagu Jaehyun berjudul Try Again. Lagu ini memang tidak termasuk pada album J. Namun lagu itu sangat melekat pada Jaehyun.

Lagu Try Again menceritakan sepasang kekasih yang telah berpisah. Namun sang pria belum bisa move on dan ingin kembali kepada wanitanya.

Karena itu, ada kalimat seperti ini dalam liriknya. "So whenever you ask me again how I feel? Please remember my answer is you”. Tiap kali kamu bertanya lagi, bagaimana perasaanku? Tolong ingatlah bahwa jawabnya adalah kamu.

Benar-benar susah move on, ya!

Dandelion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber