Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Kebanggaan Ke Tim Medis Yang Berhasil Operasi Cedera Kaki Kirinya

Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Kebanggaan Ke Tim Medis Yang Berhasil Operasi Cedera Kaki Kirinya

Prabowo Ucapkan Terima Kasih & Bangga Ke Tim Medis Yang Berhasil Operasi Cedera Kaki Kirinya--prabowo

Jakarta, HARIAN DISWAY - Setelah seminggu lamanya melakukan operasi dan recovery, Presiden RI Terpilih periode 2024 - 2029, Prabowo Subianto ungkap kebanggaannya kepada Tim Dokter RSPPN Sudirman yang berhasil melakukan operasi pada cedera kaki kirinya.

Hal tersebut Prabowo tuliskan dalam unggahan Instagram pribadinya pada akun @prabowo pada Minggu, 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Prabowo Selesai Jalani Operasi Cidera Kaki, Terima Kasih Pada Masyarakat dan Presiden Jokowi

“Selamat Malam sahabat semua, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” tulis Prabowo.

Operasi cedera kaki kiri Prabowo ditangani oleh tim dokter dan tenaga medis RSPPN Sudirman. Rumah sakit tersebut pula baru saja diresmikan olehnya dan Presiden Jokowi pada Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Banggar DPR Setujui Anggaran Rp 71 T untuk Program Makan Bergizi Prabowo

Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Jenderal Soedirman berada di bawah pembinaan Kementerian Pertahanan yang telah direnovasi dan penambahan peralatan dari Prabowo dan 25 RS TNI lain.

Presiden RI Terpilih 2024 - 2029 telah mengkonfirmasi bahwa dirinya memang pernah mengalami cedera pada kaki kirinya sebanyak dua kali saat aktif menjadi anggota TNI.

BACA JUGA:Kompak Tim Prabowo dan Sri Mulyani: Defisit APBN di Bawah 3%

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” jelasnya.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya secara sadar dan paham atas risiko yang akan terjadi saat memutuskan untuk melakukan operasi besar ini. 

BACA JUGA:Jepang Tertarik Dukung Program Makan Bergizi Yang Diusung Prabowo, Punya Pengalaman 100 Tahun

Namun, Prabowo yakin tindakan operasi dapat berlangsung lancar dan dapat memberikan yang terbaik bagi negara dan bangsa di masa yang akan datang.

“Saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prabowo