Richie Sambora Di Rumah Jaga Anak

Richie Sambora Di Rumah Jaga Anak

Sambora, usai meninggalkan Bon Jovi kini fokus untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Sekaligus menulis lagu yang saat ini ditekuni. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Apa kabar Richie Sambora usai meninggalkan Bon Jovi? Orang dekat gitaris itu mengungkapkan bahwa Sambora justru sedang menjalani kehidupan terbaiknya. Ia terus menulis lagu dan bermain alat musik. 

"Saat ini, dia adalah seorang penulis lagu. Jadi dia terus-menerus menulis, bermain. Itulah kehidupannya sebagai seorang musisi," kata sumber tentang Sambora itu seperti yang dilansir People. 

Anda sudah tahu. Sambora meninggalkan Bon Jovi di tengah tur dunia yang mereka gelar pada 2013. Ketika itu dikabarkan adanya masalah pribadi yang mengakibatkan dirinya stres. 

Namun, tiga tahun sebelum meninggalkan Bon Jovi, Sambora sudah terlihat hilang semangat. "Ada ketegangan dalam band dan Richie punya banyak masalah pribadi. Seperti masalah ayahnya yang meninggal, kemudian ia diceraikan Heather, istrinya," kata narasumber itu kepada People.

BACA JUGA:Tallulah Wilis Didiagnosis Autisme saat Dewasa

Sambora pun memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama putrinya, merawatnya, sekaligus menjaga dirinya sendiri. Saat ini, Sambora tinggal di Calabasas. Ia memiliki rumah di Orange County dan Hawaii.

Setelah pengunduran dirinya dari Bon Jovi, Sambora menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah. Ia mampu mengantar putrinya Ava ke sekolah dan mendampinginya penuh waktu. "Richie dan Ava sangat dekat. Dia sangat berarti baginya dan selalu begitu," kata sumber tersebut.

Meskipun Sambora dan mantan istrinya Heather Locklear telah bercerai sejak 2007, ia masih kerap bertemu dengannya dari waktu ke waktu dan mereka masih saling bersahabat.

BACA JUGA:Keseriusan Timothée Chalamet Jadi Bob Dylan Muda

Dikisahkan pula tentang keputusan Sambora untuk melakukan tur setelah dia mengalami cidera. Yakni terjatuh dan bahunya robek saat mandi. Sambora juga dikenal sebagai pecandu opioid.

"Melihat Sambora cidera, Jon berencana membatalkan turnya. Sambora menolak. Ia berkata, 'Tidak. Aku akan menaruh gitar itu di bahuku yang satunya,'" katanya. Saat itu Sambora menggunakan oxycodone, dan dia memainkan 30-35 pertunjukan. Pertunjukan itu berhasil meraup 100 juta dolar USD.

Setelah tur 35 pertunjukan, sumber tersebut mengatakan Sambora ketagihan oxycodone. Sambora mengira ia mengidap penyakit parkinson karena gemetaran. Maka ia menggunakan obat untuk membantunya tetap prima meski bahunya robek. Namun, itu ia malah kecanduan.

Saat ini Sambora sedang fokus menulis lagu karyanya sendiri setelah berkolaborasi dengan Dolly Parton. Kolaborasi untuk persiapan album Rockstar yang akan dirilis pada November mendatang.

Dia akan tampil dalam serial dokumenter Thank You Goodnight: The Bon Jovi Story, yang tayang perdana di aplikasi Hulu bulan depan. Bersamaan dengan ulang tahun ke-40 band tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: