Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

Rekomendasi outfit untuk badan plus size. Temukan cara terbaik untuk merangkul bentuk tubuh Anda dengan pakaian yang cocok dan fashionable. --IG Bigissimo.id

Dengan perpaduan denim dan kemeja, Era sering menampilkan berbagai outfit andalannya yang cocok untuk dikenakan pergi ke kampus nih. 

Selain berbagai referensi dari para influencer, tip untuk memilih outfit yang kece dan sesuai dengan badan plus size bisa Anda coba:

BACA JUGA: Enggak Melulu Gamis, Ini Inspirasi OOTD Baju Lebaran yang Stylish ala Iqbaal Ramadhan

1. Tunik


Foto baju tunik--instagram afratn

Tunik merupakan baju atasan seperti kemeja yang memiliki bawahan lebih panjang. Model baju seperti ini cocok dikenakan pada ukuran badan plus size, padukan dengan legging atau celana agar terlihat lebih santai tapi tetap elegan. 

2. Wrap dress


Wrap dress cocok dipilih sebagai outfit style kegiatan formal agar terlihat lebih feminim-SHEIN-pinterest

Wrap dress menjadi salah satu outfit yang cocok digunakan untuk formal look. Dengan potongan v-neck di bagian atas serta lekukan di bagian pinggang, menjadikan dress ini membuat Anda terlihat lebih jenjang. 

3. Outer 


Tampil santai dan nyaman dengan paduan outer --Instagram Erafaaaa

Outer menjadi andalan untuk Anda yang memiliki badan plus size, karena outer dapat menutupi bagian lengan serta memberikan tampilan gaya elegan.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

Itu tadi rekomendasi serta tips yang bisa anda coba, pada dasarnya berpakaian mampu menciptakan perasaan yang nyaman, sehingga Anda dapat selalu tampil percaya diri dengan bentuk badan apa pun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber