Nobar di XXI Royal Plaza, Aktor Film Dua Hati Biru Ikut Rasakan Emosi Penonton

Nobar di XXI Royal Plaza, Aktor Film Dua Hati Biru Ikut Rasakan Emosi Penonton

Aktor film Dua Hati Biru ikut nobar di XXI Royal Plaza. Aksi Keanu Angelo (kiri) dan Angga Yunanda (kanan) saat nobar film Dua Hati Biru di XXI Royal Plaza Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pengunjung bersorak ketika Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau (Nurra) hadir di Royal XXI, Royal Plaza SURABAYA, pada 18 April 2024. Keduanya merupakan pemeran film Dua Hati Biru

Angga dan Nura ditemani oleh Sigit Pratama, produser, dan Keanu Angelo, salah seorang pemeran film tersebut. Mereka mengenakan t-shirt biru donker dengan grafis poster film Dua Hati Biru.

Film itu merupakan lanjutan dari film sebelumnya, Dua Garis Biru. Bercerita tentang sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Yakni Angga, yang memerankan Bima, dan Nurra, yang memerankan Dara.

BACA JUGA: Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran


Aktor film Dua Hati Biru ikut nobar di XXI Royal Plaza. Artis utama Dua Hati Biru: Aisha Nurra Datau (kiri) dan Angga Yunanda (kanan), menyapa pengunjung di XXI Royal Plaza Surabaya. Keduanya ikut nobar film tersebut.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Hubungan Bima dan Dara di luar batas. Dara pun hamil. Dalam film pertama itu keduanya dihadapkan dalam status sebagai suami-istri, sekaligus sebagai orang tua yang masih berusia muda.

Tapi ada yang berbeda dalam film kedua itu. Jika tokoh Dara pada film pertama diperankan oleh Adhisty Zara, dalam film Dua Hati Biru, peran Dara diambil alih Nurra. 

Terkait itu, Sigit, produser, mengatakan, "Itu menyangkut kontrak kerja. Peran Nurra sebagai Dara tak kalah bagus dalam film kedua ini."

BACA JUGA: Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Foto bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Enggak Kebanting

Nurra juga bukan artis kaleng-kaleng. Dia dikenal sebagai salah satu aktris rising star Indonesia. Nurra memulai kariernya lewat film Kita Versus Korupsi (2012), dan film seri A+ (2023), serta Cinta Pertama Ayah (2024). 

"Memerankan Dara dalam Dua Hati Biru adalah tantangan bagi saya. Tentu saya melakukan pendalaman karakter dan belajar pada para lawan main. Termasuk Angga," ungkapnya. Dia tak segan-segan berdiskusi dengan aktor lain, juga dengan sutradara terkait perannya.

"Proses syuting lancar. Akting saya sebagai Dara dalam Dua Hati Biru pun cukup natural. Saya menikmati peran itu. Juga Angga. Iya kan?," ujar Nurra pada Angga. Yang bersangkutan mengangguk, tersenyum.

BACA JUGA: Adu Laris! Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton dalam Sepekan


Aktor film Dua Hati Biru ikut nobar di XXI Royal Plaza. Kiri-kanan: Sigit Pratama (produser), Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, dan Keanu Angelo. Mereka menyapa pengunjung dan penggemar di XXI Royal Plaza Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: