Pemkot Surabaya Kolaborasi dengan Gojek, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pemkot Surabaya Kolaborasi dengan Gojek, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Surabaya Eri cahyadi membubuhkan tanda tangan pada helm Gojek usai meresmikan RPK di Lidah kulon-BoyRPK Lidah Kulon.-Boy Slamet-

GoJek masih jadi primadona. Masyarakat menggunakan aplikasi ini untuk bepergian, memesan makanan, atau mengirim barang. Untuk memberikan pelayanan maksimal, GoJek dan Pemerintah Kota Surabaya kolaborasi untuk membuat tempat servis motor driver GoJek.

--

PULUHAN driver GoJek berkumpul di sentra wisata kuliner (SWK) Lidah Kulon, Selasa, 24 September 2024. Terop berukuran besar berdiri di sana. Di atas podium terdapat layar berukuran besar. Di situ menampilkan tayangan Zoom dari dua tempat.

Di sisi kiri terop terdapat tiga tenda bertulisan GoJek. Sementara di sisi kanannya, ada bangunan berukuran 14 x 4 meter. Di sisi depan bangunan itu ada tulisan: Rumah Padat Karya (RPK) Bengkel Motor Lidah Kulon.

Bangunan itu digunakan untuk servis kendaraan roda dua milik driver GoJek. Kapasitasnya bisa tiga motor sekaligus dalam sekali servis. Ada juga tempat untuk cuci motor. Semuanya khusus kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Gojek Uji Coba GoCar Instant di Terminal Bus Purabaya, Bentuk Layanan Kemudahan Bagi Penumpang

BACA JUGA:Gojek Punya Layanan GoPay Pinjam dengan Limit Mencapai Rp 15 Juta, Yuk Pelajari Cara Mengaktifkannya

’’Pitstop’’ itu baru saja diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Tepat di hari terakhir Eri menjabat sebagai pemimpin di Kota Pahlawan. Sehingga, itu adalah peresmian terakhir di masa jabatannya di periode pertama menjadi Wali Kota Surabaya.


Teknisi melakukan perbaikan unit motor di RPK Penjaringansari.-Moch Sahirol Layeli-

Hari itu, Eri Cahyadi meresmikan tiga tempat sekaligus. Di Lidah Kulon, Sukomanunggal, dan Penjaringan. Dipusatkan di SWK Lidah Kulon. Dua tempat lainnya mengikuti peresmian itu secara virtual. Via Zoom. Ditampilkan melalui layar besar di panggung.

Sebenarnya itu bukan peresmian yang pertama. Mei 2024, ada RPK Manyar yang kali pertama diresmikan. Setiap unit RPK menawarkan berbagai layanan otomotif. Seperti servis kendaraan, ganti oli, dan cuci motor yang ditujukan untuk pengemudi kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Sejak Seleksi hingga Kompetisi Video, Antusiasme Anak Mitra Gojek Ikuti Program GoEnglish sangat Tinggi

BACA JUGA:3.000 Anak Mitra Driver Berhasil Lulus Program GoEnglish Hasil Kerja Sama Gojek dan Gramedia Academy

“Siapa pun pengendara roda dua bisa menggunakan layanan ini. Kami berjuang untuk Indonesia,” kata Head of Public Policy and Government Relations GoTo Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Charly Raya, dalam peresmian tiga RPK di SWK Lidah Kulon, Selasa, 24 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: