Ternyata Robert De Niro sudah Terkesan dengan Leonardo DiCaprio sejak 1993

Ternyata Robert De Niro sudah Terkesan dengan Leonardo DiCaprio sejak 1993

Sejak awal, Robert De Niro terkesan dengan Leonardo DiCaprio. Adegan dalam film Killers of The Flower Moon yang mempertemukan Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio. Kedua aktor telah saling mengenal sejak 1993, tepatnya ketika terlibat dalam film The Boys-Paramount Pictures-people.com

HARIAN DISWAY - Pertemuan Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio terjadi 30 tahun silam. Yakni saat DiCaprio mengikuti audisi drama. Saat itu, De Niro telah memiliki firasat bahwa DiCaprio memiliki keistimewaan dalam dirinya. Itu terbukti.

Pada 1993, Leonardo DiCaprio mengikuti audisi drama This Boy's Life. Saat itu ia bertemu dengan Robert De Niro dan membuatnya terkesan.

De Niro, 80, telah menjadi pemenang Oscar dua kali ketika ia mulai mengerjakan film This Boy's Life. film tentang kisah dewasa berlatar tahun 1950-an, berdasarkan memoar Tobias Wolff tahun 1989 dengan judul yang sama. 

BACA JUGA: Robert De Niro Melihat Dirinya dalam Diri Gia


Sejak awal, Robert De Niro terkesan dengan Leonardo DiCaprio. Pertemuan De Niro dan DiCaprio pada 1993. Saat itu mereka sama-sama tampil dalam film This Boys Life.-ERIC WEISS/WWD/PENSKE-Getty Images

DiCaprio, yang kini berusia 49 tahun, saat itu telah terkenal karena perannya di sitkom ABC Growing Pains. Ia datang untuk beraudisi. Mengincar pemeran utama. Tapi, hasil audisinya, DiCaprio tidak mendapat peran utama.

De Niro protes. “Ketika itu saya bilang pada Art Linson, produser film itu, 'Art, anak itu sungguh menarik.' Saya tidak mendorongnya. Saya hanya berkata, 'Anak itu punya sesuatu yang istimewa'. Lalu mereka menerima DiCaprio sebagai pemeran utama,” kenangnya.

Dalam film tersebut, DiCaprio memerankan Tobias yang berusia 15 tahun. Caroline, ibu tunggalnya yang diperankan Ellen Barkin, membawanya pergi ke negara bagian Washington dan bertemu dengan Dwight Hansen (diperankan De Niro). Yakni seorang pria yang membuat ibu Tobias jatuh cinta. 

BACA JUGA: Robert De Niro Rayakan HUT ke-80 di New York

Setelah Caroline menikahinya, sisi jahat Hansen muncul. Ia kejam dan kasar secara verbal, dan cenderung memusatkan kemarahannya pada Tobias muda. Bahkan mempermalukan dan merendahkannya di setiap kesempatan. 

Tiga tahun setelah This Boy's Life dirilis, De Niro dan DiCaprio sama-sama muncul di drama tahun 1996: Marvin's Room bersama Diane Keaton dan Meryl Streep. 

Film ketiga dan terbaru mereka, Killers of the Flower Moon, menceritakan kisah nyata yang memilukan dari Pemerintahan Teror Osage. Di Oklahoma tahun 1920-an, seorang pria kulit putih yang tampaknya baik hati bernama William Hale (De Niro) mengatur pembunuhan banyak masyarakat Pribumi untuk mencuri tanah mereka, yang kaya akan cadangan minyak.

BACA JUGA: Setelah Hanya Rumor, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Kencani Vittoria Ceretti

DiCaprio memerankan Ernest, keponakan Hale yang berpikiran sederhana, yang menikahi Mollie (Lily Gladstone) seorang wanita Osage. Hale, tentu saja, mengincar Mollie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com